Ariana Grande Merilis Lagu Baru berjudul Yes And?

Ariana Grande, kembali merilis lagu setelah hiatus cukup lama pada tanggal 12 januari 2024, Mlistener. Ariana memberikan kode singglenya pada instagram pribadinya menampilkan sebuah foto wajah dirinya yang buram dengan sebuah keterangan misterius, Ariana mengumumkan kabar terkait single barunya, Minggu (07/01/2024).

Selain di akun Instagram pribadinya, Ariana Grande juga membagikan teaser foto single terbarunya lewat akun Instagram Sweetener-nya @sweetener. Sebagai informasi, Sweetener adalah album studio keempat Ariana yang dirilis pada 2018 lalu.

“yes, and? 1.12” tulis Ariana mengisyaratkan tanggal perilisan dan judul lagu baru tersebut. Lagu ini jadi yang pertama bagi Ariana Grande setelah terakhir kali merilis album studio pada 2020 bertajuk Positions.

Pada 27 Desember 2023 lalu, Ariana melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya mengunggah sejumlah foto dan video yang menampilkan berbagai momen, termasuk saat Ariana Grande sedang berada di dapur rekaman.

“Sampai bertemu tahun depan,” tulis Ariana Grande melalui akun Instagram.

Menarik menantikan karya Ariana selanjutnya, karena sudah tiga tahun sang bintang pop tidak merilis materi baru. Selama masa hiatus musik solo, ia menyibukkan diri dengan pekerjaan di televisi dan film. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Glinda bersama Cynthia Erivo sebagai Elphaba dalam film adaptasi “Wicked” yang terdiri dari dua bagian, yang akan tayang perdana pada akhir tahun ini.

Pada tahun 2021, Grande juga menjadi juri di “The Voice” dan memiliki peran kecil dalam film fiksi ilmiah “Don’t Look Up”.

Dia juga meluncurkan lini kosmetik, R.E.M. Beauty, menggunakan nama yang sama dengan lagunya, “R.E.M.” Produk yang akan diluncurkan pada Selasa mendatang adalah set edisi terbatas yang merujuk pada album debutnya, “Yours Truly.”

Ariana sempat mendesak publik untuk berhenti membuat asumsi tentang kesehatannya berdasarkan tubuhnya setelah para penggemar mengomentari tubuhnya yang lebih kurus.

“Saya pikir kita harus lebih lembut dan tidak perlu mengomentari tubuh orang lain, apa pun yang terjadi,” ujarnya di TikTok.

Dalam “Yes, And?”, ia membela diri terhadap “body shaming” sekali lagi, “dalam lirik yang berbunyi “jangan mengomentari tubuhku, jangan membalas / urusan Anda adalah urusan Anda dan urusanku adalah urusanku.”

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Muhammad Rafi Azhar)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : antaranews.com