Menghadiri Acara  Super Podcast Show Sabtu, 27 Januari 2024 Kopi Bajawa Flores, Depok

Super Podcast Show merupakan sebuah event yang ditujukan untuk mendukung serta mengapresiasi semua podcaster yang ada di Indonesia. Super Podcast Show mendukung dan mengapresiasi para podcaster dengan mengadopsi format radio zaman dulu, dimana pendengar dan audiens dapat melihat dan mendengar semua obrolan secara langsung melalui event ini. Tidak hanya itu, Super Podcast Show juga dibuat untuk meningkatkan industri podcast di Indonesia agar menjadi hiburan yang bermanfaat dan memiliki nilai yang positif di kalangan masyarakat.

Super Podcast Show sebelumnya sudah pernah diadakan beberapa kali dibeberapa kota, pada kesempatan kali ini, Depok menjadi destinasi yang ditetapkan untuk perhelatan event ini, lebih tepatnya di Cafe Bajawa Flores pada tanggal 27 Januari 2024. Di event ini pastinya akan ada obrolan seru dengan menghadirkan Podcast Eastimewa (Mamat Alkatiri & Ali Akbar), dan Podcast Retropus.

Kegiatan pada acara pun dimulai dengan stand up yang dibawakan oleh Andri Sakti, para audiens sangat menikmati stand up yang dibawakan oleh Andri Sakti hingga tidak terasa acara selanjutnya pun dimulai yaitu live podcast bersama podcast Eastimewa yang dibawakan oleh Ali Akbar dan Mamat Alkatiri, mereka membawakan materi mengenai asal usul podcast Eastimewa : orang Timur yang berada di Jogja.

Setelah itu, disusul oleh live podcast bersama podcast Retropus, berbeda dengan live poadcast sebelumnya, pada live podcast kali ini pembahasan podcast lebih mengalir atau terbilang tidak menentu. Seperti contohnya yaitu dimulai dari pembahasan orang Timur hingga fans MU, live podcast tersebut berjalan sangat interaktif  karena pada pertengahan live podcast, beberapa penonton dipanggil ke atas panggung untuk berbagi pengalaman dan diberikan beberapa pertanyaan.

Live podcast berakhir, acara pun ditutup dengan foto bersama para host, pengisi podcast, tamu undangan, dan para audiens.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistiner nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram​:@m_radioumj

Tiktok ​​:@m_radioumj

Youtube ​:MRadioumj

(writer​​: Alma & Siska)

(Editor​​: Muhammad Ariibah Saputra)

Source​​: superlive.id