Penampilan Selebritas Tercantik Di Golden Globes 2024, Selena Gomez Hingga Rambut Baru Jennifer Lawrence

Selena Gomez berjalan di karpet merah Golden Globe Awards atau Golden Globe Awards 2024 dalam balutan gaun merah berkilau dengan garis leher menjuntai dan garis-garis bunga hitam di bagian depan.

Aktris dan penyanyi Amerika Selena Gomez, tiba di Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-81 di Beverly Hilton Hotel pada Minggu (7 Januari 2024) di Beverly Hills, California. Selena Gomez mengenakan atasan berwarna merah delima Giorgio Armani Prive dengan bordir kristal hitam dan rok asimetris.

Penyanyi berusia 31 tahun itu memadukan gaun merahnya dengan stiletto berwarna senada. Penampilan Selena Gomez dilengkapi dengan sanggul tinggi ramping dan perhiasan berlian berkilau. Selena Gomez dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Televisi, Musikal atau Komedi berkat penampilannya di Only Murders in the Building.

Selain itu, aktris Jennifer Lawrence kembali ke karpet merah Golden Globes 2024. Jennifer Lawrence terakhir kali menghadiri ajang penghargaan produksi film dan televisi pada tahun 2016 lalu, namun tidak dijelaskan mengapa ia absen selama tujuh tahun. Seperti penampilan sebelumnya, ia tampil dengann anggun dan menawan dalam balutan gaun tersebut.

Lawrence, yang dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk No Hard Feelings, tampil dalam balutan gaun Dior beludru biru tua. Gaun dengan garis leher V memiliki siluet tanpa lengan.

Ia memadukan penampilannya dengan kalung statement, anting-anting, dan tas tangan berkilau. Untuk riasan, ia terlihat mengecat bibirnya dengan lipstik merah muda cerah dan menata rambutnya dengan belahan samping yang ramping.

Aktris berusia 33 tahun ini terakhir kali menghadiri acara tersebut pada tahun 2016 ketika ia membawa pulang penghargaan Aktris Terbaik dalam Film, Musikal, atau Komedi untuk perannya di Joy.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistiner nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram        :@m_radioumj

Tiktok              :@m_radioumj

Youtube          :MRadioumj

(writer             : Ahmadhio Annuri Pratama)

(Editor             : Muhammad Ariibah Saputra)

Source             : Liputan6.com