Mengunjungi Radio Visit ke Mustang FM

Pada awal didirikan yaitu pada 11 Juni 1983 – 31 Juli 2004 radio ini bernama Mustang 100.55 FM, namun seiring berjalannya waktu terdapat perubahan frekuensi menjadi Mustang 88.0 FM atau yang sering dibsebut dengan Mustang FM. Mustang FM adalah salah satu stasiun radio pertama di wilayah JABODETABEK yang dimana mayoritas para pendengarnya merupakan anak muda,  hal tersebut dikarenakan Mustang FM berhasil membuat para anak muda terpana dengan beberapa program yang mereka sajikan seperti Mustang Morning Squad, Mustang Getaway, Mustang Hangout with Aimee,Ol Yapan On Mustang With Om Sigi Savero, dan masih banyak lagi.

MRadio pun mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Mustang FM pada tanggal 5 Februari 2024 yang berlokasi di Menara Imperium Jakarta. Sesuai dengan kesepakatan dari Mustang FM dan MRadio, bahwa MRadio dapat mengirimkan 27 anggota kesana. Selama disana para anggota MRadio diberi kesempatan untuk melihat beragam kegiatan di Mustang FM dan mencoba siaran bersama Kak Adi selaku penyiar di Mustang FM.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mencoba siaran, MRadio juga melakukan sharing session  bersama Ka Adi, banyak sekali ilmu baru yang MRadio dapatkan selama sharing session tersebut. Selain itu, Kak Adi juga memberi tips bagaimana menjadi penyiar yang baik dan menjelaskan teknis dalam penyiaran. Salah satu teknisnya yaitu mengenai bagaimana mengatasi live delay saat siaran. Untuk penutup kegiatan dalam kunjungan ke Mustang FM, kami melakukan sesi foto bersama dengan para penyiar di Mustang FM.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistiner nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram​:@m_radioumj

Tiktok ​​:@m_radioumj

Youtube ​:MRadioumj

(writer​​: Alma & Siska)

(Editor​​: Muhammad Ariibah Saputra)