Greenday Nyamar Jadi Pengamen disubway New York, dan Membuat Konser Dadakan

Belum lama ini dalam sebuah kejadian mengejutkan, Green Day, grup band punk rock legendaris, membuat keriuhan di stasiun kereta bawah tanah Rockefeller Center di New York pada Selasa malam, 16 Januari waktu setempat dengan menyamar sebagai pengamen. Mereka tampil dengan mengenakan rambut, kumis, dan jenggot palsu, menciptakan penampilan yang tidak terduga.

Hal itu terlihat dari banyaknya video-video yang berseliweran di media sosial saat Green Day beraksi. Dilansir dari laman Billboard, band yang beranggotakan Billie Joe Amstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool itu mengadakan ‘konser’ di stasiun kereta bawah tanah Rockefeller Center di New York pada Selasa malam waktu setempat. Menurut laporan, Green Day bersama dengan @jimmyfallon, diam-diam masuk ke Stasiun Kereta Bawah Tanah New York untuk membawakan penampilan mengejutkan dengan judul lagu dari KISS ‘Rock and Roll All Nite’ hingga ‘American Idiot’.

Para pengguna kereta bawah tanah pun datang menghampiri mereka tanpa tau bahwa yang bernyanyi adalah band terkenal. Perlahan Billie serta teman-temannya langsung melepaskan ‘kamuflase’ mereka. Para warga pun dibuat sangat terkejutnya. Mereka pun langsung bernyanyi bersama Green Day dengan lantangnya. Stasiun kereta bawah tanah pun langsung riuh dengan nyanyian mereka. Green Day menyanyikan lagu dari single Dookie tahun 1994 ‘Basket Case’.

Kabarnya, band ini memperingati ulang tahun ke-30 album debut label besar terobosan mereka, bersamaan dengan menampilkan album terbaru mereka yang berjudul Saviors. Di sana mereka membawakan lagu seperti ‘Look Ma, No Brains!’ dan ‘Dilema.’

Pada acara tersebut, mereka mempersembahkan kumpulan lagu hits mereka, termasuk lagu andalan dari album American Idiot tahun 2004 yang mendominasi tangga lagu pada masanya. Potongan video dari konser jalanan Green Day ini kemudian diunggah oleh akun Will Gamble (@vvillgamble), menambahkan kejutan dan kegembiraan bagi para penggemar.

Aksi spontan ini sekali lagi menunjukkan bahwa Green Day tetap menjadi kekuatan yang memukau dalam dunia musik, mampu menciptakan pengalaman luar biasa bahkan di tempat-tempat tidak terduga seperti stasiun kereta bawah tanah.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Muhammad Rafi Azhar)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : paragram.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *