Potret Stormi Webster Debut di Paris Couture Week bareng Kylie Jenner

Pada acara Valentino haute Couture Spring/Summer 24 Januari 2024, Kylie Jenner menghadiri dan tiba di acara tersebut dengan fashion show sambil menggandeng seseorang yang spesial yaitu anak pertamanya, Stormi di front row Paris Fashion Week.

Bukan kali pertama Kylie mengajak sang anak tampil di publik. Sebelumnya bintang The Kardashian dan ayahnya Stormi yaitu Travis Scott pernah tampil bersama dengan Stormi saat hadir di karpet merah BBMAs 2022 lalu. Namun, untuk acara fashion inilah pertama kalinya Kylie Jenner ini mengajak sang anak hadir bersamanya.

Di acara tersebut Ibu dan anak satu ini kompak mengenakan dress bulu hitam dan aksesoris kembar. Anggota klan Kardashian-Jenner ini tampil memukau dalam balutan busana serba hitam. Pendiri Kylie Cosmetic ini mengenakan gaun Panjang strapless dengan potongan putri duyung di bagian bawah rok.

Gaun tersebut tidak memiliki detail yang menarik perhatian di bagian depan, namun di bagian belakang terdapat potongan pita yang menghiasi punggung bintang reality show tersebut. Adik Kim Kardashian itu memadukan gaun hitamnya dengan syal bulu yang serasi.

Cocok dengan penampilan Ibunya, Stormi mengenakan gaun Panjang berlengan Panjang dengan detail bulu di lengannya. Putri rapper kondang ini pun melengkapi penampilannya dengan syal bulu yang sama dengan Kylie, namun berukuran mini.

Kedekatan ibu dan anak ini tidak hanya terlihat dari pakaian mereka, tapi hampir di seluruh penampilannya. Kylie Jenner mengenakan kuncir kuda Storm yang tinggi, sementara dia memilih sanggul acak-acakan dengan pinggiran yang membingkai wajahnya yang cantik.

Untuk aksesoris, pendiri KHY ini melengkapi penampilannya dengan anting berlian emas dan kacamata hitam beraksen emas. Begitu pun dengan Stormi yang menggunakan aksesoris yang sama, namun ukurannya lebih kecil.

Untuk Sepatu, Kylie memilih high heels berwarna hitam dengan pita di depannya. Sedangkan sang anak mengenakan celana balet berwarna hitam. Kylie Jenner juga membawa dompet Valentino hitam yang serasi dengan sang anak.

Kylie Jenner dan putrinya yaitu Stormi tampil seperti anak kembar dengan pakaian feminin serba hitam, dalam beberapa kesempatan foto dan video, ibu dan anak tersebut berpose berpegangan tangan sambil berjalan. Di video lainnya, Kylie menggendong anak sulungnya bersama Travis Scott. “Ini sangat berarti bagi saya bahwa putri saya, dia bisa berada di sini dan melihat pertunjukan ini bersama saya dan berkeliling dunia,” ungkap Kylie Jenner.

Jangan lupa follow sosial media Mradio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Nabillah Nur Fazriyah)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : Beautynesia