Kru Film “Wonder Man” Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Lokasi Syuting

Keluarga besar Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang berduka setelah kehilangan salah satu krunya secara tragis di atas atap lokasi syuting. Seorang juru ikat atau Rigger Juan Carlos Osorio (41) yang mengerjakan produksi Marvel, serial Wonder Man, meninggal dunia pada 6 Februari 2024. Rigger itu meninggal setelah jatuh dari langit-langit saat berada di lokasi syuting. Saat itu, ia sedang mempersiapkan lokasi syuting di studio Radford di Amerika Serikat.

Peristiwa tragis ini terjadi pada awal Februari 2024, ketika produksi serial Wonder Man baru saja dilanjutkan setelah dihentikan akibat pemogokan oleh Screen Writers Guild of America. Death of Osorio adalah proyek MCU pertama yang terjadi selama proses produksi. Menurut Deadline, Osorio terjatuh saat mengerjakan balok langit-langit. Tidak ada tembakan yang dilepaskan saat itu.

Marvel Studios merilis pernyataan resmi yang menyatakan belasungkawa mereka kepada keluarga dan teman Osorio serta mendukung penyelidikan.”Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya,” kata Marvel dalam sebuah pernyataan kepada E! Berita. Tak berhenti sampai di situ, Marvel terbuka untuk penyelidikan polisi. “Dan dukungan kami ada di balik penyelidikan penyebab kecelakaan ini,” lanjut Marvel.

Departemen Kepolisian Los Angeles tidak menganggap kecelakaan ini mencurigakan. Namun polisi masih melakukan penyelidikan..

Dibalik kejadian itu, kita kulik sedikit mengenai serial Wonder Man. Serial ini siap membawa kita ke dunia Hollywood yang gemerlap dengan aksi superhero yang menegangkan. Dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II yang dikenal karena perannya dalam Aquaman dan The Matrix, Wonder Man bercerita tentang Simon Williams, seorang bintang film yang menjadi pahlawan super.

Tak hanya Yahya, Ben Kingsley kembali berperan sebagai Trevor Slattery, si Mandarin palsu kocak dari Iron Man 3. Pasti banyak momen lucu dan interaksi menarik di antara keduanya.

Berbeda dengan serial MCU lainnya, Wonder Man hadir dalam 10 episode lho! Lebih banyak episode, lebih banyak aksi superhero dan drama untuk dinikmati! Naskah Wonder Woman ditulis oleh penulis komedi berpengalaman Andrew Guest. Jadi bersiaplah untuk petualangan superhero yang penuh humor dan momen lucu yang tak terduga.

Wonder Man akan dirilis di bawah bendera Marvel Spotlight, mirip dengan seri Echo yang sangat sukses baru-baru ini. Meskipun awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2023 atau 2024, jadwal rilis Wonder Man masih belum pasti. Tapi jangan khawatir, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Marvel yaa.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Nabillah Nur Fazriyah)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : detikcom