5 Fakta avatar: The last Airbender di Netflix

Menandai 15 tahun sejak Avatar: The last Airbender pertama kali ditayangkan di Nickelodeon pada tahun 2005. Netflix saat ini sedang memproduksi serial live-action berdasarkan animasi dengan judul yang sama. Avatar : The last Airbender memikat penonton dengan perpaduan unik antara petualangan, mistisisme, dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Berikut fakta serial Avatar: The last Airbender yang tayang di Netflix :

1. Avatar : The last Airbender Tayang

Serial Avatar : The last Airbender, dirilis pada 22 februari 2024. Musim pertama serial ini memiliki delapan episode. Episode pertama berdurasi lebih dari satu jam, namun sisanya rata-rata berdurasi sekitar 53 menit.

Trailer ini memberi anda gambaran mendalam tentang berbagai negara di dunia Avatar : The last Airbender.

2. Konsep Ulang Live Action

Avatar : The last Airbender adalah serial live action yang menafsirkan ulang animasi klasik Nickelodeon. Ceritanya mengikuti Aang, seorang avatar muda.

Dia dikatan mengendalikan empat elemen untuk mencegah tujuan gelap Negara Api dengan bantuan Katara, Sokka, Dan beberapa temannya.

Seri ini menawarkan sebuah besar. Visual denga efek khusus yang membuat layar lebih hidup. Penggemar animasi orisinilnya pasti ingin melihat bagaimana elemen Air, Tanah, Api dan Udara ditata ulang dalam format live action ini.

3. Pemeran Avatar : The last Airbender

Gordon Cormier berperan sebagai Aang, Kiawenttio sebagai Katara, Dan lan Ousley Sebagai Sokka, Serial ini juga dibintangi oleh dallas liu sebagai Zuko, Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Oz, dan Paul Sun-hyung Lee sebagai paman iroh.

4. Sinopsis Avatar :The last Airbender

Serial Avatar : The last Airbender, menggambarkan petualangan epik Aang, panglima udara terakhir, yang memulai perjalanan bersama Sokka dan Katara untuk menyelamatkan dunia dari tirani Api.

Berbagai petualangan seru akan kamu dapatkan. Ini juga merupakan kisah tentang semangat persahabatan dan keberanian yang tak kenal gentar.

Produksi Avatar : The last Airbender juga didukung oleh keterlibatan Synchron Stage Orchestra and Choir, untuk musik serial ini, menambahkan kedalaman pendengaran untuk menyamai kemegahan visual pertunjukan.

5. Memanjakan Penggemar

Serial ini bertujuan tidak hanya untuk memuaskan penggemar lama serial animasinya, namun juga memperkenalkan dunia avatar yang kaya dan mendalam kepada penonton baru.

Para pemain dan kru telah menyatakan antusiasme dan komitmen mereka untuk menghormati serial film tersebut. Materi orisinil sekaligus perluasan pasar.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistiners nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram        :@m_radioumj

Tiktok              :@m_radioumj

Youtube          :MRadioumj

(writer             : Ahmadhio Annuri Pratama)

(Editor             : Muhammad Ariibah Saputra)

Source             : detik.com