NEW SOUND GENERATION, SENDY ARIANI FT. JAY YEN – LUKA YANG DALAM

PRESS RELEASE

Jakarta, 13 September 2024 New Sound Generation dengan bangga mempersembahkan “Luka Yang Dalam”, sebuah karya musik epik yang menampilkan kolaborasi memukau antara Sendy Ariani dan Jay Yen. Lagu ini menggabungkan genre Alternative Pop dengan sentuhan Dangdut, menciptakan suasana yang cinematic, penuh budaya, ballad, energetik, dan immersive.

Diproduksi oleh NSG, “Luka Yang Dalam” membawa pendengar ke dalam cerita cinta yang mendalam dan emosional. Bloodlyne, yang ikut memproduseri lagu ini, menyatakan, “I co-produced this song with the soul purpose of telling a love story that fits a movie type energy and cinematic feel with instrumentation that draws you in whilst using the cultural heritage of Indonesian instruments in the song. Rights Bang and NSG then filled in the blanks of the production whilst Sendy, Jay Yen and Juan Vincent gave the song the lyrical and vocal energy it needed to resonate.”

Dengan perpaduan instrumen khas Indonesia dan produksi yang sinematik, “Luka Yang Dalam” tidak hanya menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik tetapi juga mengajak pendengar untuk merasakan kekuatan emosional dari setiap lirik dan melodi. Lagu ini dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar musik; ini adalah kisah cinta yang hidup dalam bentuk suara, siap membawa Anda dalam perjalanan emosional yang mendalam.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info- info menarik lainnya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Ipah Hopipah)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : mediaindonesia.com