Lisa Blackpink ternyata Swifties

Diketahui, Taylor Swift menggelar konser bertajuk The Eras Tour selama 6 hari berturut-turut hingga 9 Maret 2024 di National Stadium Singapore. Sebagaimana diketahui, Singapura menjadi negara satu-satunya yang didatangi Taylor Swift di wilayah Asia Tenggara. Antusias dari fans-nya juga turut membuat penjualan tiket konser yang dibuka pada Juli 2023 lalu habis terjual hanya dalam waktu 8 jam. 

Member BLACKPINK Lalisa Manoban atau lebih dikenal Lisa tertangkap kamera sedang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Hal ini sontak menimbulkan kehebohan dikalangan Blink (penggemar Blackpink) dan Swifties (penggemar Taylor Swift) di dunia maya. Rupanya pelantun lagu “Money” itu adalah Swiftie asli. Ternyata, pelantun lagu Money ini adalah seorang Swifties sejati.

Lisa BLACKPINK menghadiri konser Taylor Swift pada hari kedua,  Minggu (3 Maret 2024). Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya. Unggahan akun Instagram Lisa membuktikan betapa ia sangat menikmati momen spesial tersebut. “Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance @taylorswift” tulis Lisa pada akun Instagram miliknya, Senin (4/3/2024). 

Lisa tampak gugup dengan outfit yang dikenakannya saat menonton konser Taylor Swift. Ketika para Swifties bersaing untuk melihat siapa yang bisa tampil seperti seorang putri, Lisa memutuskan untuk tampil dengan sentuhan Mamba.

Saat menghadiri konser tersebut, Lisa mengenakan fishnet bodysuit Maison Margiela yang dipadukan dengan mini skirt berbahan kulit dan juga shoulder bag Louis Vuitton. Tak sampai disitu, Lisa juga mengenakan leather boots serba hitam yang membuat penampilannya semakin memukau. 

Tak hanya kehadirannya yang membuat para penggemar senang, kedekatannya dengan Taylor Swift membuat heboh dunia maya. Dalam foto yang diunggah Lisa, dengan posisi saling merangkul sembari menyandarkan kedua kepalanya bersama Taylor Swift. Hal ini  membuat para penggemar heboh dan berharap keduanya bisa bekerja sama di masa depan. Banyak penggemar yang  senang dan bangga dengan kedekatan kedua bintang tersebut.

Namun tak hanya artis kebanggaan Thailand yang menghadiri konser Taylor Swift. Beberapa selebriti lainnya, termasuk Minho SHINEE pun rela terbang ke Singapura untuk menyaksikan konser The Eras Tour, Ternyata, grup asal Korea tersebut memang memiliki jadwal konser di Singapura pada waktu yang sama dengan konser Taylor Swift. Alih-alih beristirahat usai konser, Minho malah terlihat menghadiri konser Taylor Swift.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Nabillah Nur Fazriyah)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : Hypeabis