Pamungkas Hardcore Romance Album Showcase

Setelah Pamungkas merilis album terbarunya, Hardcore Romance, pada Agustus 2024, Maspam Company LTD akan menggelar showcase Hardcore Romance di Jakarta. Acara ini akan menyuguhkan penampilan live dari album ke 5 Pamungkas; Hardcore Romance, bersama dengan beberapa lagu hits dari album sebelumnya seperti Walk The T alk, Flying Solo, Solipsism 0.2 dan Birdy. Selain live music, showcase ini juga akan mempersembahkan instalasi seni (art installation) dengan tema Hardcore Romance, memberikan dimensi baru dalam pengalaman Hardcore Romance sekalian menandai awal era baru bagi Pamungkas.

Lewat showcase ini, Maspam Company LTD ingin mempromosikan album ke 5 Pamungkas; Hardcore Romance secara langsung kepada para pendengarnya. Dengan nuansa rock dan blues yang kental di album ini, panggung gigs intimate dirasa tepat sebagai sebuah gaya pertunjukan yang akan menjadi tempat pertukaran energi antara Pamungkas dan pendengarnya.

Instalasi seni di dalam showcase Hardcore Romance ini menggambarkan perjalanan dan cerita jatuh bangun dalam sebuah hubungan. Setelah mendengarkan beberapa lagu yang ada di album Hardcore Romance, bisa dikatakan bahwa album ini menceritakan tentang perjalanan cinta, baik itu cara mempertahankan, kesetiaan ataupun ketulusan seseorang dalam hubungan antar manusia. Diambil dari keseluruhan isi album Hardcore Romance, harapannya melalui instalasi ini, penonton bisa ikut merasakan perjalanan jatuh bangun dan emosinya secara langsung. Selain itu, instalasi seni ini akan dimainkan bersama aktor yang ikut serta didalamnya.

Showcase Hardcore Romance akan diselenggarakan pada tanggal 27 September 2024 mulai pukul 18.30 di Creative Culture, Jakarta.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Salsabilla Narissa D.)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *