Louis Tomlinson Mengadakan Konser di Jakarta 24 Januari lalu

Louis Tomlinson adalah penyanyi, pencipta lagu, dan produser dari Inggris. Ia dulunya jebolan kompetisi The X Factor 2010. Namanya naik sejak bergabung sebagai salah satu personel boy band terkenal, One Direction. Louis memutuskan untuk bersolo karier sejak 2016.

Bulan Januari ini Louis menggelar konser bertajuk Faith In The Future World Tour 2024 pada Rabu 24 Januari 2024. Konser ini diselanggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Ini merupakan kali kedua mantan personel One Direction mengadakan konser, karena sebelumnya Louis sempat mengelar konser di Jakarta pada tahun 2022 lalu. Di konser kali ini, Louis membawakan 21 lagu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

Pada konser ini disediakan dua kategori festival untuk tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta. Festival A dijual dengan harga 1.600.000 rupiah dan festival B seharga 1.100.000 rupiah, harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah yaitu 15 persen dan biaya admin 5 persen.

Konser tersebut berlangsung sekitar dua jam,  Louis membawakan lagu dari albumnya yang berjudul Faith In the Future(Deluxe), mulai dari lagu the greatest, Bigger Than Me, Chicago, Face The music, Silver Tongues . Suasana semakin meriah ketika Louis membawakan lagu Written All Over Your Face. Lagu ini sukses membuat para penggemar Louis berjoget bersama menikmati iringan lagu. Selain itu, Louis juga memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan membawakan lagu hits milik Arctic Monkeys, yang berjudul “505”.

Rasanya tidak lengkap apabila Louis Tomlinson tidak membawakan lagu dari band sebelumnya yaitu One Direction. Di pertengahan konser, Louis kembali mengejutkan penonton dengan penampilannya yang membuat penonton bernostalgia tentunya, Louis membawakan salah satu single dari band sebelumnya yaitu “Drag Me Down” yang di nyanyikan saat One Direction masih bersama. Hal tersebut yang melatarbelakangi para penggemarnya sangat rindu akan konser One Direction.

Setelah menyanyikan lagu terakhir dengan semangat, Louis Tomlinson pun kembali mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena sudah bernyanyi bersama  dan menikmati konsernya tersebut hingga Tengah malam.

Experience yang menarik bagi para penonton memberikan dampak yang positif, dimana konser ini pun cukup menggemparkan para penggemar Louis Tomlinson dan membuat para penggemar tidak sabar untuk dapat mengahadiri konser konser Louis Tomlinson selanjutnya.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info- info menarik lainnya!

instagram :@m_radioumj

Tiktok: @m_radioumj

Youtube: MRadioumj

(Writer : Faiha Alya Nur Isnaini )

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : KapanLagi.com

Celebrity OkeZone