Nicholas Saputra bakalan main series bareng Lee Sang Heon & Julia Barreto

Pada tanggal 20 Januari 2024 kemarin, VIU Filipina akan mengeluarkan series yang berjudul Secret Ingredient dan akan tayang pada bulan April 2024 mendatang. Dalam serial tersebut terdapat beberapa actor ataupun aktris dari manca negara, salah satunya ada Nicholas Saputra yang berasal dari Indonesia terungkap bahwa dia beradu akting bersama aktris asal Filipina Julia Barretto dan aktor Korea Selatan yaitu Lee Sang Heon.

Serial ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang sudah berpengalaman seperti Nicholas Saputra yang terkenal di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Lee Sang Heon yang bermain di serial XO Kitty, dan Julia Barretto yang sebagai aktris sekaligus model asal Filipina, serial terkenal yang ia perankan yaitu Mirabella.

Secret Ingredient merupakan serial ber-genre komedi romantis yang mengisahkan tentang pria Korea Bernama Hajoon (Sang Heon Lee) yang mencari cinta pertamanya yaitu Maya (Julia Barretto) dan Nicholas Saputra disebut akan berperan sebagai seorang chef, hal tersebut dijelaskan menurut laman ABS CBN News.

Drama bergenre komedi romantis ini juga akan menampilkan perpaduan makanan dan budaya dari Filipina, Korea Selatan, dan Indonesia. Secret Ingredient pun hadir dengan empat bahasa yang berbeda dan diketahui serial ini sendiri akan tayang dalam 6 episode.

Aktor yang berperan sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? Ini juga sangat senang bisa kembali syuting di projek negara tersebut, Nicholas juga menyebutkan jika dirinya sangat senang bisa kembali dan merasakan keramahtamahan dari orang Filipina. Julia sebagai pemeran utama juga sangat antusias dalam membintangi drama ini, karena ia juga bisa sekaligus memperkenalkan semua makanan khas dari Filipina pada dunia.

“Anda akan melihat dunia kuliner yang terinspirasi dari banyak budaya, Indonesia, Filipina dan Korea. Konsep dan naskahnya dikerjakan dengan sangat baik. Saya percaya dengan bekerja sama sebagai aktor, kita punya bahasa masing-masing dengan latar belakang yang berbeda, kitab isa saling memperkaya.” Ujar Nicholas

Pembelajaran yang akan di dapat dari film ini adalah terdapat banyak perbedaan dalam bahasa, namun jika mempertimbangkan emosi dimana pun hasilnya akan sama. Kabar ini yang sudah menyebarluas membuat warganet Indonesia terutama para penggemar Nicholas Saputra pun sudah tidak sabar menyaksikan aktingnya bareng Sang Heon Lee dan Julia Barretto.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram : @m_radioumj

Tiktok : @m_radioumj

Youtube : MRadioumj

(Writer : Nabillah Nur Fazriyah)

(Editor : Muhammad Ariibah Saputra)

Source : terasjakarta.id