The Music Gallery Menghadiri Rumah Sakit Band Dalam Pre-Event Yang Diadakan di Taman Literasi Blok M

Pada 3 Februari 2024 Rumah Sakit Band menjadi salah satu special perfomence. Pre-Eventl musik ini yang berlangsung di Taman Literasi Blok M dengan gratis. Pre – Event musik ini diadakan oleh The Music Gallery, dalam informasi yang di unggah di instagram The Music Gallery acara tersebut digelar mulai pukul 13.00 -21.00 WIB. Sekedar informasi bahwa The Music Gallery merupakan acara tahunan terbesar BSO Band yang menggabungkan seni visual sehingga menciptakan festival akbar untuk perayaan dan kecintaan terhadap musik.

Acara ini yang bertajuk tema INDIE TIPIS -TIPIS terdapat perfomence dari Top 5 finalis band mereka yaitu ada :

  1. Rasyiqa
  2. MOKO N DOO ( Modal KONsisten Dan dOa Orang tua )
  3. Future Marches
  4. Mock Tale
  5. Kamar Biru

Terdapat special perfomence juga yaitu :

  1. Satria The Monster
  2. A Tribute To OASIS by Magicpie
  3. Rumah Sakit

Event yang diadakan oleh acara ini sangat ramai sampai – sampai Taman Literasi ini penuh, dan pengunjung yang datang ke sini yaitu rata – rata  anak muda. Band Rumah sakit ini membawakan beberapa lagu  yaitu ada Panasea, Kuning, Sandiwara semu. Para fans sangat menghayati dan asik  saat Rumah Sakit Band membawakan lagu – lagunya. Lagu Panasea ini juga menjadi salah satu lagu yang sedang trend di Tiktok.

Tak hanya itu perfomence yang di bawakan oleh Satria The Monster juga tak kalah keren dan tak kalah seru. Ada Band dari A Tribute To OASIS by Magicpie mereka membawakan beberapa lagu – lagu dari OASIS , yang diunggah di salah satu akun tiktok mereka bernyanyi bersama yang berjudul Don’t Look Back In Anger.

Jangan lupa follow sosial media MRadio, biar Mlistener nggak ketinggalan info-info menarik lainnya!

Instagram​:@m_radioumj

Tiktok ​​:@m_radioumj

Youtube ​:MRadioumj

(writer​​: Faiha Alya )

(Editor​​: Muhammad Ariibah Saputra)

Source​​: instagram: @musicgallery